Follow Us

SOSIALISASI SUKSES PENELITIAN DAN PENGABDIAN 2023/2024

Sabtu, 23 September 2023 pukul 09.30 pagi, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) melaksanakan Sosialisasi Sukses Penelitian dan Pengabdian 2023/2024 sebagai bagian dari program kerja LPPM tahun 2023

Suardi Laheng, S.Pi., M.Si pada kesempatan ini selaku Ketua LPPM sekaligus Narasumber menyampaikan strategi yang dapat di gunakan dalam melaksanakan peneltian beserta pengabdian, yang dimana kemudian di publis ke dalam jurnal Nasional, hal ini di harapkan agar dapat lebih menunjang karir seorang Dosen untuk jabatan fungsional selanjutnya. Selain itu juga di sampikan dimana Dosen dapat mengikuti kegiatan-kegiatan HIBAH Ekstenal yang ada, apabila sinta skor Dosen sudah tersinkronisasi dengan mencapai skor sinta yang ada pada program HIBAH.

Rian C. Shondakh, S.TP., M.Si dalam materinya sinkronisasi data atau pemutakhiran data sinta oleh Dosen PTS, mengharapkan antusias Dosen untuk dapat segera memeriksa akun sinta masing-masing, untuk dapat segera di perbaharui, hal ini di karenakan terihat masih adanya Dosen yang sama sekali belum mengurus akun sinta pada operator PTS serta admin Sinta PTS.

Adapuan materi berikutnya di sampaikan oleh Moh. Mudassir Ali, S.T., M.PW pada Perhitungan Karya Ilmiah hasil luaran Dosen, perlu untuk di pahami agar pada nantinya ketika menghitung angka kredit Dosen untuk peningkatan karir pada jabatan fungsional dapat terpenuhi dengan baik serta tidak menggantung yang dapat mengakibatkan tertundanya jabatan fungsional. Artikel, buku, kegiatan lapangan, serta pengabdian  agar dapat di rencanakan setiap semesternya dan tidak untuk di lewatkan

Pelaksanaan Sosialisasi Sukses Penelitian dan Pengabdian 2023/2024 di ikuti oleh sebagain besar dosen universitas madako tolitoli, adapun sebagian dosen tidak dapat mengikuti kegiatan.di karenakan sedang melaksanakan kegiatan luar ataupun perjalanan dinas keluar kota.

Slide 1 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 2 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 3 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 4 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 5 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here
Previous
Next

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *