Follow Us

SOSIALISASI PKM (PEKAN KREATIF MAHASISWA) PROGRAM AWAL LPPM TAHUN 2024

Kamis, 1 Desember 2023 pukul 09.00 pagi, LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) melaksanakan Sosialisasi PKM (Pekan Kreatif Mahasiswa), Program Internal LPPM Tahun Anggaran 2023

Suardi Laheng, S.Pi., M.Si pada kesempatan ini selaku Ketua LPPM, mendampingi Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli, Drs. Theopilus C. Motoh, S.Pd, M.Pd., MM. dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan PKM (Pekan Kreatif Mahasiswa) ini, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang di melibatkan mahasiswa dalam sebuah karya tulis ilmiah, yang kemudian di danai langsung oleh Universitas Madako Tolitoli, tahun anggaran 2023

Suardi Laheng, S.Pi., M.Si pada kesempatan ini selaku Ketua LPPM, membuka dua Program kreatif mahasiswa dari 11 program yang ada, dimana PKM bagian Penelitian dan PKM bagian Pengabdian Kepada Masyarakat. Hal ini sebagai langkah awal/persiapan untuk memulai para mahasiswa dalam mengikuti kompetisi persiapan Program Kemendikbud di Tahun 2024 nanti.

Kegiatan ini dimulai pada Bulan Desember 2023 s/d Februari 2024 dengan hasil akhir dimana para mahasiswa yang telah di tetapkasn sebagai penerima program internal tahun 2023 dapat menyelesaikan laporan akhir pelaksanaan penelitian maupun PKM, dengan luaran berupa artikel terpublikasi kedalam jurnal nasional.

Sejalan dengan program LPPM, kembali setiap tahunnya dimana Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat terus di benahi dari sisi program yang mengupayakan terus melatih Dosen serta Mahasiswa lingkup Universitas Madako Tolitoli agar kedepannya dapat terus mengikuti program kemendikbud di tahun-tahun selanjutnya.

Slide 1 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 2 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 3 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 4 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Slide 5 Heading
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Click Here
Previous
Next

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *